Kamis, 02 Mei 2013

Kenapa harus memilih Tas DAI (Dunia Anak Islami)


Assalamu’alaikum....

Ayah Bunda yang sholih dan sholiha....putra dan putri kita adalah amanah dari  Allah swt. Ia juga merupakan harta yang tidak ternilai harganya.
Tentunya yang terbaiklah yang akan kita berikan untuk masa depan putra-putri kita.
Usia dini adalah adalah masa golden age, fase terbaik pembentukan karakter putra dan putri kita. Se
bagai seorang muslim, tentunya kita harus memanfaatkan fase ini untuk pembentukan karakter islami pada putra dan putri kita.

Pilih princess yang mana? ^_^
Mungkin Ayah Bunda tidak menyadari bahwa di sekeliling kita terdapat banyak hal yang mampu melunturkan karakter Islami putra-putri kita. Salah satunya adalah karakter-karakter kartun luar negeri yang tidak Islami. Tidak sedikit diantaranya mengandung unsur kekerasan, kenakalan, bahkan unsur-unsur "pornografi".

Salah satu contoh karakter kartun luar negeri yang banyak dipakai oleh putra-putri kita terdapat pada tas sekolah mereka. Ayah Bunda mungkin sudah biasa jika membelikan tas sekolah anak dengan gambar-gambar karakter kartun luar negeri. Karena umumnya karakter kartun itulah yang sedang in, dan teman-teman putra-putri Ayah Bunda pun memakai yang seperti itu. Akan tetapi sebagai orang tua yang menginginkan sesuatu yang terbaik bagi buah hatinya, alangkah baiknya jika Ayah Bunda mengenalkan kepada putra dan putri tercinta sebuah tas sekolah yang tidak hanya berfungsi sebagai tas, namun juga bisa kita gunakan untuk membangun karakter keIslaman buah hati kita sejak dini.

Perkenalkan.... kami adalah distributor tunggal TAS DAI (Dunia Anak Islami) Kota Bogor. Tas DAI (dunia Anak Islami) adalah tas anak pertama di Indonesia dengan karakter islami yang kreatif, unik, dan mendidik . Tidak hanya berfungsi sebagai tas, namun juga menjadi media untuk membangun karakter islami putra-putri Ayah Bunda.

Keunggulan Tas DAI diantaranya:
1.       Tas anak berkarakter islami pertama dan satu-satunya di Indonesia
2.       Sangat cocok digunakan untuk sekolah, les, jalan-jalan, dan rekreasi.
3.       Design yang unik, kreatif, dan mendidik.
4.       Model dan warna yang beragam dan menarik
5.       Kualitas bahan dan jahitan yang bagus.
6.       Tersedia untuk siswa TK, SD, SMP dan SMA.
7.       Harga terjangkau.

Ayo Ayah Bunda...Kini sudah saatnya kita beralih pada produk yang mendidik dan islami.

Info lebih lanjut dapat menghubungi
Bunda Raihan
0813.2170.6267
FB: Bunda Raihan/Distributor Tas DAI Kota Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar